Cara Mempercepat Kinerja RAM Di Android Hingga 200% Hanya Sekali Klik

Judulnya terlihat WOW ya sob. tapi memang Cara ini cukup WOW dan ampuh untuk memaksimalkan Kinerja RAM di Android kita, terutama Android yang Low End. Mempercepat Android dengan sekali klik disini memnfaatkan fitur 1 Tap Boost pada Aplikasi Clean Master yang sangat fenomenal dan sangat berguna untuk performa Android Kita. Belum tau Clean Master ? Clean master adalah Aplikasi Pembersih Android dan Pendorong RAM yang paling banyak diunduh di dunia dari 10 pengembang teratas. Aplikasi ini mendapatkan Rank #1 dari kategori utilities dan Ranked # dari AV Test. 
Oke langsung saja berikut ini Cara Mempercepat Kinerja RAM Android dengan sekali Klik saja ala Blog kangazis.com Tips Trik Android Mudah
Baca Juga ( Cara Bikin Android Anti Lelet )
Mempercepat Kinerja Android
  • Klik Menu Memory Boost  Lihat Gambar dibawah ini :
  • Selanjutkan kita Aktifkan Widget 1 Tap Boost ,Caranya klik Menu yang ada di Pojok kanan atas, Lalu pilih Create Widget, lebih jelasnya lihat urutan gambar
  • Selanjutnya Klik CREAT, maka akan muncul Widget Kecil di home Screen kamu. nah Widget tersbut namanya adalah 1 Tap Boost yang akan kita gunakan untu mempercepat Kinerja RAM di Android dengan hanya sekali Klik.
Cara Mempercepat Kinerja RAM Di AndroidCara Mempercepat Kinerja RAM Di Android Hingga 200%Cara Mempercepat Kinerja RAM
  • Cek Home Screen Kamu apakah sudah ada Widget 1 Tap Boost. jika belom ada silahkan ulangi cara diatas lagi.
  • Fungsi dari tombol "1 Tap Boost" ini adalah membebaskan RAM Android kamu dari Aplikasi-aplikasi yang memakan beban memori yang besar. Dengan menekan tombol ini, Maka Aplikasi yang sedang berjalan akan dimatikan, karena pada dasarnya, Android tidak benar-benar mematikan Aplikasi ketika kita keluar darinya
Mempercepat Kinerja RAM Cara Mempercepat Kinerja RAM Di Android Hingga 200% Hanya Sekali Klik
  • Nah sekarang Untuk Mempercepat Kinerja Android Kamu, tinggal kamu Tap/Pencet aja Widget 1 Tap Boost yang sudah ada di Home Screen Android mu. 
Oke sekian Tips Sederhana Cara Mempercepat RAM Android yang insyaalloh bermanfaat buat Pengguna Android yang sering mengeluhkan Androidnya lemot. Terimakasih dan jangan lupa baca artikel menarik lainya.
http://www.kangazis.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment